Jumat, 24 Juni 2011

NAYSA PART I

aduh rame banget kemaren pass waktu perpisahan...
gua ketemu ma my flend n kita sharing hal-hal kecil gito....
tpi inti or maksud gua ikut k acara itu nukan hanya moe kangen".an ma tmen"...
tpi gua pengend ketemu ma idol of the heart hhe ...Monkey Emoticon
smua ntu gua lakuin hanya agar gua bisa ktemu n melihat senyum.na diia wlaupun ngak ngobrol ..
gua seneng....seneng banget'z nie photonya ....imut kan hha...
salajengna...

gak lama kemudian band pertama tampil tpi kgak enak lagunya....alias
acak-acakan.....pas band ke tiga gua mutusin bwat menari bersama flend.....
ehk ngak di sangka gua bkalan liat diia ...
wihhhhhh senyumnya mengalihkan dunia ku.....
tpi dia cuma duduk gan...gak mungkin lah dia goyang to....
pastinya......
gua sih niat nya pengen deketin diia tpi gua tak kuasa ntuk ngedeketin nya....
coz diia udah pernah marah ma gua ....sampe" facebook gua d blokir ...
aduh kasian......
gua lnjutin narinya....
pas gua liat k blakang gua heran....??
kmana tuh anak koq ilangnya cpet....???
Monkey Icons Monkey Winks



Berandai-andai ...
andai loe jdi milik gua nad....gua pasti ngak akan ngecewain kmu..... Monkey Wink Yoyo

pengennya sih , pas waktu ktmu gua pengend mengutarakan isi hati gua,,,,
namun qhu tak kuasa tuk lakukannya......or mengatakannya.....
tpi gua udah nitipin salam buat diia ....k tmen gua,,,,


trus tmen gua bilang ...:dasar loe gak punya nyali....
gua : bae atuh jhhhhaaa...!!!

gua berharep banget,,,,,,,Monkey Icon





TPI gua nyeselll gan .......
harus nya gua yang bilang sendiri.......gua nyesel banget...... Monkey Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix


ShoutMix chat widget