Rabu, 29 Juni 2011

THE RAIN

Rasanya malam ini pelangi itu tidak akan muncul..karena mendung menggelayut di atas sana dan hujan pun turun menangisinya.
Sepertinya begitu .....tapi
harusnya hujan tidak boleh iri pada pelangi, bukan ?
harusnya hujan dan awan sejenak saja ..
mengalah untuk pelangi unjuk diri...tapi...,
meskipun malam ini tak ada pelangi dan adanya hanya hujan,tak apalah.karena aku suka hujan

Rupanya pecinta hujan yaaaa ?

hujan..., iya..hujan..
aku suka.bukan suka,tapi aku sangat mencintai hujan
tak masalah besar atau kecil...atau pun saat ia berkedokan gerimis,
aku tetap mencintainya...

Sungguh indah .....................

jangan menyanjung, nanti aku terbang..., kalau sudah terbang, aku biasanya lupa caranya mendarat...

q tak menyanjung tapi kata2 itu keluar begitu saja

terima kasih

terima kasih juga sudah menyapa...

apa qhu tak menggangu .........?

tidak,

akhir bulan memang membuat kepala stres,bukan..?tapi bicara dengan orang adalah salah satu obat menghilangkan stres....,so ! ,kedatanganmu sama sekali tidak mengangguku...

kata2 mu terurai laksana air yang mengalir ............ sudah berapa lamakah kau menjadi seorang penya'ir ?

aku? penyair.ah.....??,bukan. aku bukan penyair,...,aku lebih suka menyebut diriku ini pemulungtapi memulung apa...??aku tak pernah memulung huruf ??....... ah,sudahlah lupakan ..... aku bukan penyair..

kenapa ? .............. sepertinya hatimu penuh dengan kepedihan dan kegetiran ?

tidak seperti itu..,

aku bahagia. kalau pun aku ada di ambang itu,hmmm, menuggu hujan saja, nanti juga luntur..
apa kamu penyair yang sudah lama menyair? atau jangan2....,aku sedang bicara dengan salah seorang penyair lelaki yang hebat... ?

Terlalu indah tuk dikatakan seorang penya'ir ..........tapi q suka mengungkapkan kata2 lewat sya'ir2 yg qhu ungkap dan keluar dari lubuk hati qhu yg paling dalam

aqhu ingin sekali membukanya.membuka bagian hidupmu yang tertulis.

Silahkan di buka ............ smoga saja menyukai kata2 yang terungkap di dalamnya

senja! senja! senja! ah,senja... ada senja di rumah mayamu hmmm...aku selalu tenggelam apabila melihat senja.... kau tahu kenapa?menurutku...,senja itu sangat manis ah, sudahlah melihat senjamu aku jadi ingin ke pantai kuta

Dalam senja terbayang kenangan indah ........... menepi dalam sebuah mimpi ..............berpadu dalam sebuah rindu ............... namun sayang ............ qhu harus berpamit dari hadapanmu .......... smoga malam ini merupakan malam pertemuan yang terasa indah dan bisa mengukir cerita dalam kata-kata
terima kasih atas sapaannya...

selamat berakhir pekan
Trima kasih ......... selamat berakhir pekan juga


*****


Hari ini mentari menyeruak mengisi alam semesta dan malam pun berganti disinari rembulan malam yang q jadikan sebagai pelangi kehidupan di malam hari
Betapa indah cahayanya ............
Bintang diatas sana berkedip-kedip mengisyaratkan bahwa malam ini adalah malam keindahan dimana rembulan menjadi pelangi harapan
Q tersenyum mendengar bisikan sang bintang
dan rembulan pun tertawa mendengarkan ocehan para pengikutnya
Tiba-tiba Bidadari  muncul dan menyunggingkan senyumannya ......... menatap dan mengibaskan sayap putihnya
Mungkinkah itu adalah Bidadari  harapan yang q impikan ?
Ataukah hanya sebuah impian yang kan tenggelam dalam lamunan ?
Bidadari  itu pun berkata ............. Tiada jua kebahagiaan kan di dapat pabila kau tak menginginkannya
Bidadari itu pun mengatakan ............... Lihatlah Rembulan pun kini memamerkan keindahannya dan Bintang menjadi saksi keberadaannya
Q  menatap bidadari  itu ............. namun tak ada kata yang terucap hanya bayangan Pelangi Malam yang muncul menyinari keheningan malam

malam hari, aku jalan-jalan di sawah melihat bayangan bulan di atas air dan melihat bayangku sendiri disinari bulan di Gunung Malang seperti lampu,… sangat terang dan itu membuat jalan setapak seperti siang,  sampailah aku di sebuah padang rumput, aku menidurkan diriku ini dengan menelentangkan tubuh memejam mata dan membiarkan perempuan malam memperkosaku ah,sangat nikmat sekali….bukan diperkosa tepatnya,tapi memperkosakan diri di atas rerumputan.... dan aku menikmatinya...
Aku juga hanya ingin menyuarakan perihal perempuan malam yang memperkosaku atau lebih tepatnya aku yang memperkosakan diri sampai dini hari dan tubuhku dibasahi bukan oleh nafsu birahi, tetapi oleh embun yang memang sudah turun Bersamaan dengan kabut....

aku lega karena sudah pergi ke hutan weekend lalu
masuk ke dalam hutan, mencium wangi hutan dan bermain di sungainya,dingin memang, tapi hmmmm...cukup melegakan kalau aku sudah jenuh dengan kehidupan jakarta

Klo begitu .......... alam begitu menyatu denganmu .............memang q rasakan juga kelegaan dan rasa puas yang kenyataannya hanya bisa qhu ungkapkan lewat bait2 kata Puisi dan sya'ir2 yang bisa mengungkapkan kebahagiaanku itu ..............

apa kamu suka dengan alam? atau pencinta alam?
atau sering mengamati alam atau bercerita dengan alam? atau..., ah banyak sekali pertanyaanku

Q hanya seorang manusia yang menikmati lingkungannya

orang bilang, ada pertemuan dan ada perpisahan....,hmmm dan sepertinya aku harus mengucapkan selamat berpisah dulu,semoga besok bisa bicara lagi....

Malam semakin larut .............cahaya rembulan masih menemani dan bintang pun menari-nari ..............ingin qhu lalui malam ini bersama rembulan namun cahaya mata qhu semakin meredup ..,dan qhu tak sanggup lagi menemani keindahannya ....

terima kasih...... Byyyyyyy

Monkey Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix


ShoutMix chat widget